Ruko Golden Madrid X BSD City Seberang Pasar Modern Timur Hanya Mulai 900 Jutaan

Tentang Ruko Golden Madrid X 


Tahun 2020 ini divisi komersial BSD City berhasil memperkenalkan produk ruko menarik dengan konsep Hype Community Complex yaitu tempat usaha bagi kalangan muda disesuaikan dengan perkembangan usaha jaman sekarang. 








Ruko pada dasarnya dilihat dari aspek paling penting adalah lokasi, dan banyak bisnis saat ini tidak terlalu memerlukan tempat usaha yang luas, terpenting strategis, hal tersebut dikarenakan berkembangnya teknologi aplikasi delivery dan online, sehingga banyak transaksi tidak dilakukan ditempat usaha langsung. 

Tempat usaha dengan ukuran compact, di lokasi strategis dengan harga beli maupun sewa ruko yang terjangkau, itulah konsep yang ditawarkan oleh ruko Hype Community Complex BSD City. Dengan demikian lalu bisnis maupun investasi kita pun otomatis berkembang. 




Setelah sukses menjual habis ruko Loka65, Avenix92, dan YC Hub, yang semuanya ludes dalam hitungan jam, kini BSD City kembali memperkenalkan ruko terbarunya yaitu Golden Madrid X (Extension). Ruko akan dijual dengan harga mulai 900 jutaan (belum PPN), dengan ukuran 4x8, bangunan 2 lantai. 


Lokasi Ruko Golden Madrid X


Ruko Golden Madrid X berada di Jalan Letnan Sutopo, bersebelahan dengan ruko Golden Madrid, posisinya persis di seberang kantor BPN Pasar Modern Timur BSD, hanya sekitar 30 detik menuju pintu tol JORR (BSD - Bintaro - Pondok Indah). 





Klik di bawah ini untuk melihat lokasi melalui google maps. 







Tipe Ruko Golden Madrid X


Tipe 4x6

Bangunan 2 Lantai

Harga Mulai 900 Jutaan (Exc. PPN)


Tipe 4x8

Bangunan 2 Lantai

Harga Mulai 1.5Man (Exc. PPN)





Siteplan Ruko Golden Madrid X




Keunggulan Ruko Golden Madrid X


Ruko Golden Madrid X BSD City memiliki 3 keunggulan yang kita sebut 3G.

- Great Market, berlokasi satu area dengan Ruko Golden Madrid & dikelilingi 78 ribu market dengan usia 18-30 tahun dalam radius 1.6 KM. 

- Great Traffic, berada di seberang Pasar Modern BSD City, 30 detik menuju pintu tol Serpong - Jakarta, dilewati 4 transportasi umum, 5 menit dari Terminal BSD. 

- Great Concept, desain trendy untuk millenials dengan harga sangat terjangkau hanya mulai 900 jutaan saja. 






Metode Pembayaran Ruko Golden Madrid X


- Tunai Keras. 

- KPR Express DP 15%. 

- Tunai Bertahap 12x Promo Cicil 36x. 

- KPR DP 15% Cicil 15x. 



Mekanisme Pembelian Ruko Golden Madrid X


Pendaftaran NUP dengan sistem undi nomor antrian. 

Persyaratan NUP : 

- Foto KTP, NPWP. 

- Pilih 3 unit alternatif.

- Titipan booking fee 15 juta.

- Booking fee full refund apabila tidak mendapatkan 3 unit pilihan. 



Hubungi Marketing 


LEON


087882524417







Ruko Golden Madrid X BSD City Seberang Pasar Modern Timur Hanya Mulai 900 Jutaan Ruko Golden Madrid X BSD City Seberang Pasar Modern Timur Hanya Mulai 900 Jutaan Reviewed by Author on Oktober 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar