Segera Launching Cluster Di Sentral BSD City Harga Di Bawah 1M

Coming Soon Cluster Terbaru BSD City Harga Di bawah 1M




Setelah sukses menjual Feekhauz, Imajihaus, Inspirahaus @Tabebuya, Invensihaus @Tabebuya dengan jumlah total +- 1400 unit rumah dalam waktu yang sangat singkat. BSD City kembali akan merilis cluster terbarunya dengan konsep serupa dan berlokasi strategis.

Cluster terbaru ini akan dijual dengan ukuran lebar 4, fully furnished dengan harga dibawah 1M. Lokasi cluster akan berada di radius 5km sekitar AEON & ICE.

Tentunya cluster ini juga diyakini akan langsung sold out begitu dirilis karena peminat rumah di BSD dengan harga dibawah 1M masih sangat banyak, apalagi Sinarmas Land juga selalu memberikan penawaran cara bayar menarik, misalkan DP dapat dicicil 12x, sehingga cicilan perbulannya sangat ringan.








Jangan ketinggalan mendapatkan info cluster terbaru ini dan segera daftar Nomor Urut Pembelian (NUP) agar mendapatkan prioritas memilih unit terlebih dahulu saat launching nanti.

Persyaratan mendaftar NUP hanya foto KTP, NPWP, dan titipan booking fee 10 juta fully refund apabila tidak jadi memilih unit.

Hubungi Marketing 

LEON

0878 8252 4417


 

Segera Launching Cluster Di Sentral BSD City Harga Di Bawah 1M Segera Launching Cluster Di Sentral BSD City Harga Di Bawah 1M Reviewed by Author on Juli 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar