Cluster Freja House BSD City Rumah Fully Furnished 1.2M Hanya 2 Menit Ke Mall AEON

Tentang Freja House

Freja House merupakan kelanjutan atau series dari sejumlah cluster BSD City dengan konsep rumah fully furnished. Mulai dari Fleekhauz, Fleekhauz R, Imajihaus, Inspirahaus @Tabebuya, Inspirahaus R @Tabebuya, Invensihaus, Invensihaus R @Tabebuya. Kesuksesan besar berhasil diraih dari penjualan sejumlah cluster tersebut yaitu kurang lebih +- 1.500 SOLD OUT dalam waktu sangat singkat. 





Freja House kali ini diunggulkan dari segi lokasi cluster yang sangat strategis, karena terletak berdampingan dengan Cluster Simplicity The Icon, yaitu hanya berjarak sekitar 2 menit dari Mall AEON, 2 menit ke Pasar/Terminal Intermoda yang terkoneksi stasiun Cisauk, 2 menit dari future exit tol 3 BSD City, dan sejumlah fasilitas lainnya seperti Universitas Prasetya Mulya, Atmajaya, kawasan bisnis Green Office dan Digital Hub. 



Freja House dipasarkan fully furnished, dengan ukuran tanah 40 m2 (4x10), dan bangunan 51 m2, 2 lantai dengan harga 1.2 M-an sebelum diskon. 


Lokasi & Akses Freja House

Freja House terletak di jalan BSD Raya Utama, posisi persisnya di samping cluster Simplicity The Icon dan belakang Mall AEON. Untuk saat ini akses tol menuju lokasi adalah tol JORR Pondok Indah - BSD exit BSD Serpong (The Green), arah ke mall AEON. Untuk kedepannya ada exit tol 3 BSD persis di belakang Mall AEON yang rencananya beroperasi di akhir 2021. 

Transportasi umum bisa menggunakan Shuttle BSD, JA/JR Connexion, dan Stasiun Cisauk yang bisa dijangkau dalam 5 menit saja. 








(Klik untuk melihat lokasi Cluster Freja House dari Google Maps)


Tipe Rumah Freja House

Tipe 4x10
Luas Tanah : 40 m2.
Luas Bangunan : 51 m2. 
Bangunan 2 Lantai, 2KT, 2KM.
Fully Furnished Tanpa Elektronik. 
Fitur Spesial : Smart doorlock, smart home security. 

Harga Tunai Keras Mulai : 1.2 M-an (inc. PPN). 
*Harga sebelum diskon.



Promo Double Dream Freja House Periode 1

- Tunai Keras Diskon 9.5%.
- Tunai Bertahap 6x Diskon 5%.
- KPR Express DP 10% (Subsidi DP 5% + Cashback 4%). 
- KPR DP 10% cicil 6x Diskon 3%.


Fully Furnished Freja House







Mekanisme Pembelian Freja House

- Pilih unit langsung dan membayar tanda jadi 20 juta. 
- Foto KTP & NPWP.


Informasi Lainnya

- Developer : Sinarmas Land.
- Jumlah Unit : +- 180 Unit. 
- Masa Pembangunan : 24 Bulan estimasi selesai Agustus 2022.


Video Show Unit





Untuk Informasi Pemesanan Hubungi : 

0878 8252 4417




Cluster Freja House BSD City Rumah Fully Furnished 1.2M Hanya 2 Menit Ke Mall AEON Cluster Freja House BSD City Rumah Fully Furnished 1.2M Hanya 2 Menit Ke Mall AEON Reviewed by Author on Juli 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar