Teaser Cluster Terbaru at The Mozia BSD City 2019

Tentang Cluster Baru BSD City At The Mozia

BSD City akan segera merilis dua cluster terbaru di area mega cluster The Mozia. Setelah hampir memasuki semester kedua, BSD City akhirnya akan merilis cluster terbaru pertama kali di tahun 2019 ini. Terakhir kali BSD City launching adalah cluster Visana Boulevard dan Caelus at Greenwich Park. 

The Mozia merupakan sebuah kawasan mega cluster seluas +- 30 hektar di central BSD City. The Mozia akan terdapat beberapa cluster yang mana saat ini sudah sukses memasarkan dua cluster yaitu Amarine at The Mozia dan Avezza at The Mozia. Saat ini The Mozia bersiap merilis dua cluster baru sekaligus yaitu Cluster Aure at The Mozia yang infonya terdiri dari ukuran lebar 7 dan 8, kemudian cluster yang belum diketahui namanya dengan tipe lebar 9 dan 10.









Lokasi & Akses The Mozia BSD City

The Mozia berada di central BSD City sangat dekat dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE).
Alamat The Mozia : Jalan BSD Boulevard Utara BSD City, Pagedangan, Tangerang.
The Mozia dapat diakses melalui jalan tol Jakarta-Serpong exit BSD, dan berjarak sekitar 10 menit dari exit tol. Untuk kedepannya akan ada akses baru yaitu exit pintu tol belakang Mall AEON yang saat ini sedang dalam konstruksi.




Klik dibawah ini untuk melihat lokasi The Mozia melalui google maps.




Tipe Unit Cluster Baru The Mozia

Untuk saat ini informasi detil dari cluster baru The Mozia masih belum rilis, namun info yang kita dapatkan dari kedua cluster yang dirilis memiliki ukuran yang berbeda yaitu :

Cluster Aure : Tipe Rumah Lebar 7 dan 8.
Cluster X : Tipe Rumah Lebar 9 dan 10.

(Informasi diatas hanyalah asumsi penulis, bukan informasi resmi).


Tampak Muka Cluster Amarine The Mozia



Harga Unit Cluster Baru The Mozia

Untuk harga tentunya juga belum ada informasi resmi, namun sebagai perbandingan cluster Avezza untuk tipe 7x12 terakhir dijual dengan harga 1.9 M-an, sedangkan cluster Amarine tahap 2 tipe 8x15 dijual mulai harga 2.5 M-an. Namun tentunya harga unit juga dipengaruhi oleh luas bangunannya, sehingga untuk informasi harga pastinya silakan menunggu update dari marketing pemasaran cluster baru The Mozia BSD City di bawah ini.





Foto Penampakan Show Unit



Foto Show Unit Cluster Baru The Mozia BSD

Foto Show Unit Cluster Baru The Mozia BSD


Informasi Launching 

Untuk saat ini, Informasi detil mengenai penjualan cluster baru ini masih belum dirilis, kemungkinan estimasi launching akan dilakukan di bulan Juni 2019. 


TAHAN PEMBELIAN PROPERTI ANDA!

Dapatkan informasi dan berita terupdate mengenai launching perdana cluster terbaru The Mozia BSD City tahun 2019 Ini, hubungi marketing :



LEON - 0878 8252 4417



Teaser Cluster Terbaru at The Mozia BSD City 2019 Teaser Cluster Terbaru at The Mozia BSD City 2019 Reviewed by Author on Mei 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar